Radio Kristen Internet – Radio Berita Klasik

Manusia diselamatkan oleh iman (Ef.2:8-9), dan iman timbul dari pendengar akan firman Kristus (Rom. 10:17). Oleh sebab itu agar sebanyak mungkin orang diselamatkan, maka kita harus tak henti-hentinya mendengungkan firman Kristus. Bahkan Rasul Paulus mengatakan bahwa kita harus melakukan itu baik ataupun tidak baik waktunya.
Kerena kebutuhan untuk mendengungkan firman Kristus dengan jangkauan yang seluas mungkin, GRAPHE Ministry berdoa meminta radio pemancar kepada Tuhan. GRAPHE Ministry menginginkan sebuah stasiun radio yang lain dari yang lain, yaitu yang melantunkan musik yang menyenangkan hati Tuhan disertai dengan pemberitaan firman yang murni dengan doktrin yang alkitabiah secara tegas tanpa kompromi.
Tuhan memberkati anggota jemaat GRAPHE sehingga bisa terwujud sebuah stasiun radio yang kami beri nama Radio Berita Klasik (RBK). Kita tahu bahwa sekalipun disampaikan berbagai berita tentang peristiwa-peristiwa yang terjadi di dunia , namun berita utama dan berita yang paling klasik (bernilai) adalah berita tentang Sang Juruselamat.
Dengan gelombang AM/MW 282 Khz, Jangkauan RBK hanya sekitar JABODETABEK, walaupun ada bagian dari propinsi Lampung yang dapat menangkap sinyal Radio Berita Klasik.
http://klikhost.com/kp2/player.swf
Jika anda kebetulan dalam radius jangkauan RBK, nikmati penyampaian firman Tuhan yang alkitabiah dari kamar tidur anda. Jika anda tidak dapat menangkap sinyal Radio Berita Klasik karena ada di kota yang berbeda silakan memperdengarkan radio kristen internet Radio Berita Klasik Online melalui Internet Radio Player ini. Semoga memberkati !
Advertisements
This entry was posted in BERITA and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s